Archives

Remember your time!

Rabu, 26 Desember 2012

Dan dia pergi...

Dear bloggey,
How are you?
I hope you always live your life with hapiness.

I was wondering how it was when you live in happiness.
Is it fun?
Oh I wish that I can live the way it was.
Been 15th years, living in darkness, yeah me.
I'm living in darkness. I don't know what's the reason I've got this life.
Berkali-kali sudah aku tumpahkan air mata ku dan menangisi hidupku sendiri.
Tidak ada cinta, tidak ada kebahagiaan.
Semua keinginan ku tak pernah terwujudkan.
Setiap hari aku berdoa agar aku lepas dari kehidupan ini.
Tapi tidak ada cahaya, aku akan selalu ada didalam kegelapan.

2 hari sebelum ulang tahun ku sendiri,
Tidak ada yang peduli.
Aku bahkan akan melewatinya tanpa tahu bahwa aku terlahir di dunia ini 16 tahun yang lalu, ditakdirkan menjadi orang yang tidak akan pernah bahagia.
Aku sudah mengetahu ini.
Aku berusaha tegar, tapi hatiku sudah berkali-kali tersakiti, ia sudah rapuh.
Mengapa semua kebahagiaan ku ditarik begitu saja oleh orang lain?
Mengapa tidak ada sekecil pun harapan untukku agar bisa mencicipi kebahagiaan?
Aku sudah menyerah.
Tuhan, aku menyerah.
Aku sudah lelah, sudah sangat lelah.
Kan ku kubur semua harapan dan impianku, karena aku tidak mungkin mendapatkannya. Sampai kapanpun.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xoxo,

xoxo,