Archives

Remember your time!

Minggu, 20 Januari 2013

Jadi..

Judulnya random abis,
Ah tapi sudahlah...

Jadi.. gue lagi jatuh cinta sama adek kelas gue sendiri.
Stres.
Banget.
Iyalah yah, soalnya dia udah punya pacar.







PANIK GASIH? DIA UDAH PUNYA PACAR. KENAPA MALAH GUE JATUH CINTA SEGAMPANG INI SIH? YANG GUE TAU, DIRI GUE GA PERNAH JATUH CINTA SEGAMPANG INI.
Tapi, bloggey, siapa sih yang ga jatuh cinta sama dia? Seorang cewek tolol pun seperti gue, jatuh cinta. 
Gue ga tau sih sebenernya ini cinta apa kaga, soalnya, cinta sama suka kan beda. Suka=ya suka. Cinta=STRES CUY, MIKIRIN DIA MULU, NANGISIN DIA MULU.
Kalo ngomong masalah cinta, gue yakin, gue masih sayang sama dia. Seseorang yang gue suka jaman SMP dulu, sampai sekarang, sampai gue gede gini, udah hampir kuliah gini (padahal masih kelas 11 -_-)
Gue masih cinta sama dia, dan sekarang dia udah senang-senang sama pacarnya, gue sendiri. Jomblo, nungguin dia. Tapi nihil, dia ga bakalan kembali. Denger kabarnya dia aja gue ga pernah. Gue gatau dia ada dibelahan bumi mana sekarang ini, yang gue tau dia sekarang pacaran sama tetangga temen gue....... HAHAHA. WALAUPUN JAUH HARUS TETEP UPDATE DONG CIN.
Yak, temen gue adalah temen bbmnya dia, sengaja. Gue delkon dia, gue udah males, bullshit semua. dan bb gue rusak. Fix deh makin jadi jomblo.
Anyways, ngomongin soal dia, dulu gue, waktu gue denger-denger dia pengen nembak temen gue, gue nangis. Gue update status fb, twitter, pm bbm gue dengan kesedihan. Waktu itu, gue lagi jalan sama bokap gue berdua, kita masuk di mol, yang gue tau saat itu, bokap gue fokus dengan mba-mba tiket parkiran mol, gue lagi nge-update pm bbm gue nginget semua apa yang gue perjuangin sama dia, tapi semuanya gagal, kandas semua, gue nangis lagi. Untung bokap gue ga sadar. HAHAHAA SHIT ABIS GUE MEWEK GINI.

Lanjut ke masalah adek kelas gue, jadi, gue suka sama dia, tapi gue kok ga sakit hati, ga nangis-nangis kayak dulu sih pas tau kalo adek kelas gue udah jadian, dan kenapa sih gue ga nangis pas ngeliat 'dia' (temen smp gue) yang sekarang udah punya pacar? padahal gue, dulu stres abis, sampe kakak gue yang tinggal di Gorontalo, nge-bbm gue, katanya disuruh sekolah dulu, ga boleh pacar-pacaran-______-
Ini juga mau pacaran tapi gagal. Sialan.

Aiiiiiihhhhh, nginget masa lalu gue, emang dia paling the best. Tipe cowok ideal gue semuanya ada dia, cuek, cemburuan, sayang banget sama gue, suka stres kalo gue ga ada kabar (begitu pun sebaliknya), suka marahin gue karena gue malah suka sama cowok kelas sebelah, nelfonin gue dan bilang "ngapain sms kalo bisa nelfon sih? repot abis" KURANG PERFECT APA? Anjing, sekarang dia sama pacarnya nulis-nulis pm, SIALAN. CEMBURU MENGURAS SUMUR BANGET GUA. Dulu dia, suka megang-megang rambut gua, suka jalan berdua sama gue, suka senyum-senyum malu-malu ngeliat gua, suka ngeliat gue sama ketawa-ketawa kecil. Dulu gue suka chatting di facebook bareng dia 
"cium aja pacar lo" "hah? siape?" "Tuh si *tiiit* kan dia deket sama lo" "hah? ngomong apa sih lo?" "Ah terserah lo deh.." "lah?"
SHIT. RINDU BANGET CHAT GINIAN SAMA DIA.
Sekarang dia udah punya bb, dia udah sering galau kalo bbm-nya pending, cuma di read, ato ga deliv. Dia udah galau banget kalo diputusin sama pacarnya dan besoknya balikan. 
Sekarang semua berubah. Time heals, and it's only become memories.
Rindu banget. Gue cinta sama dia....

Ngomong-ngomong soal adek kelas gue, yup, dia gantengnya parah abis. Gue jatuh cinta karena dia sering ngeliatin gue, persis kayak tatapannya si 'dia' ke gue dulu, senyumannya....... pada akhirnya adek kelas gue, gue jadiin pelarian. Karena sebenernya, gue masih sayang sama dia.




Masih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xoxo,

xoxo,