Archives

Remember your time!

Jumat, 21 Maret 2014

Hal-hal yang sulit kumengerti..

Ada beberapa hal yang sulit ku mengerti, well, somehow everything was hard to understand that's why I had been having the low grades lol..
Anyway, ehm..
Beberapa hal itu adalah mengerti perasaan seseorang,
Kau tahu, aku punya prinsip bahwa lebih baik aku tidak mencintai daripada aku tersakiti. Karena aku sudah mengalaminya dan itu tidak gampang untuk dijalani. It's so... damn hard.
Perasaan seseorang itu kayak laut, begitu luas dan dalam. Aku adalah seseorang yang paling naif di dunia ini sebab aku pun tidak pernah mengerti perasaan ku. Contohnya, mencintai seseorang yang telah menjadi sahabatku sejak lama.
Maksudku, kenapa aku bisa menyukainya? Karena ia selalu menunjukkanku bagaimana seorang lelaki menyayangi seorang wanita.
Tapi, dia kan cuma sahabat yang sering menolong sahabatnya, kan? Aku memang naif, betul-betul naif. Itulah mengapa, aku tidak bisa mengerti dengan perasaan seseorang. Things I learn from it? Cinta itu bisa datang karena terbiasa.
Hal yang tidak ku mengerti lainnya adalah saat seseorang memberikan harapan palsu kepada orang lain.
Bagiku, itu kejam.
Kau mau tahu kenapa? Karena wanita bisa saja langsung jatuh cinta kepadamu karena kau sering memperhatikannya dan berusaha dekat denganmu. Trust me it'll works, even how fugly you are. Mereka akan jatuh cinta denganmu, wanita itu hanya ingin dimengerti dan disayangi.
Aku sering jatuh cinta, karena orang itu selalu mengerti diriku dan selalu dekat denganku.
Tapi tiba-tiba kau berkata bahwa semua hal yang kau lakukan itu semata-mata hanya karena kau menganggapku sebagai teman, atau adik, atau saudara bla bla bla. Damn, it's bullshit!!
Jangan pernah berusaha dekat dengan seseorang bila kau bahkan tidak tertarik dengannya.
Tolong jangan berani 'menggenggamnya' bila nantinya kau akan 'melepasnya'
Bermain dengan perasaan seseorang itu hal yang kejam.
Kalau kau tidak bisa mempertanggung-jawabkan apa yang kau lakukan dengan seseorang, maka tolong mati saja. Dunia sudah terlalu sesak dengan berbagai macam manusia.
Selanjutnya, hal yang tidak bisa ku mengerti adalah dengan orang yang egois.
HELLO? Assalamualaikum? Lo kira dunia ini hanya lo doang yang hidup?
HA! C'mooon, I just can't stand it.
Well, semua orang egois, dan mereka punya ego mereka sendiri, dan selalu ingin dimengerti. Tapi, jika harus selalu mengalah dan mengikuti keegoisanmu? Pffft, you know, Tuhan sudah terlalu baik menciptakanmu sebagai manusia, jangan kau membuatnya menyesal dengan mengikuti sikap jin.
Kau itu manusia, hal yang paling suci setelah malaikat. Kau harus tahu batas dimana seseorang telah terlalu lelah untuk mengerti dirimu.
Tolong, untuk orang-orang egois, berubahlah. Lebih baik aku berkenalan dengan orang cacat sekalipun karena mereka tidak pernah egois, sekalipun mereka tidak mempunyai organ tubuh yang lengkap mereka selalu mensyukurinya.
Kalau mau dimengerti, tolong mengerti orang lain juga. Sebuah hubungan pun, bilasaja ada seseorang yang terlalu egois maka hubungan akan kandas. Begitu pula dengan sikap seseorang, bila kau terus-menerus menjadi manusia yang tamak, maka tidak ada seorang pun yang akan betah bersama mu, sekalipun mereka mencintaimu. Learn to appreciate otherselves to have a better life, trust me, it'll make your life easier cause everybody will help you no matter how hard your problems is.

Wow, that's quite long enough. I guess that's all.
Salam pramuka~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xoxo,

xoxo,