Archives

Remember your time!

Jumat, 08 Maret 2013

Ketika aku jatuh dan bener-bener jatuh

so, from the tittle you can point out what will i wrote in here.
okay now let's just start from the very first problems i had today.

pagi.
bangun tidur, dapet bbm dari temen.
"hai tadi aku di bbm sama malaikatmu" (malaikatmu = gebetan gue)
"oh ya? terus dia bilang apa?"
"ga ada, soalnya gue ketiduran" ^______^ hebat ya ketiduran pas di bbm orang ganteng.
"oh"
"haha ia seneng banget gue, mau gilaaaa rasanya" :"))))))
"selamat"
"oke"
^______^
beberapa menit kemudian......
air mata jatuh, galau.
kok bisa sih? iya yah kok bisa? sampe sedih dan nangis gini.
hm.

siang.
mid test.
kimia dan bahasa indonesia.
kimia? jangan ditanya, gue gatau apa-apa, secuil pun.
bahasa indonesia? soalnya salah cetak, cuma sampe soal nomer 6 coba, jadi otomatis gue ga ngejawab 4 nomer. wow fantastis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KAMPRET YA HIDUP GUE!!!
SELAMAT YA PIKAAAAAAAAAAAAAAAAAA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xoxo,

xoxo,