Archives

Remember your time!

Rabu, 08 Januari 2014

Bolehkah hari ini aku menulis tentang isi hatiku?
Tidak ingin kupendam lagi semuanya, karena dengan memendamnya saja aku tidak mampu. Aku butuh sesuatu yang bisa membuatku lega, selama ini, kukira aku sudah cukup kuat menghadapi segalanya, cukup kuat dengan penderitaan yang selalu aku alami, tapi saat dimana aku memberi kepercayaan kepada orang yang memang sudah dekat dengan ku pun aku tidak bisa, aku takut menyadari perasaanku, semenjak hari itu  aku sudah jatuh cinta dengannya, berkali-kali aku menolak perasaan bodoh ini karena kutau suatu saat nanti akan terjadi seperti ini, aku tersakiti lagi dan lagi.
Saat ini aku sadar bahwa tidak akan ada kebahagiaan untukku bila aku bersamanya, aku fikir, ini adil, Allah itu maha adil, aku tahu ia mempunyai rencana dibalik semua ini, atau apakah saat ini aku dihukum?
Aku telah sampai pada batas dimana aku dengannya adalah hal yang berbeda, dan aku seharusnya tidak mempunyai perasaan apapun padanya.
Terima kasih, aku harap aku bisa melepas beban ini, aku ingin kembali seperti dulu lagi, berpura-pura memuja seorang lelaki walaupun aku tahu saat itu hatiku sangat rapuh, aku bersedia mengulang ini lagi, membiarkan apa yang telah kupendam pergi begitu saja. Semoga disaat aku bangun pagi besok, sudah tidak ada lagi perasaan tolol ini.
Suatu saat nanti, semoga ia sadar bahwa aku selalu memujanya.
Dengan tulisan ini, perasaan ku padamu telah benar-benar pergi.

Air mata ini adalah air mata pertama dan terakhir buatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xoxo,

xoxo,