Archives

Remember your time!

Minggu, 23 Februari 2014

Me against You.

Seharusnya aku tahu..
Seharusnya aku sadar..
Kau tidak pernah betul-betul ada.
Aku tahu itu... hanya... tidak sanggup.
And why would you take my hands, when you don't want to hold it?
Sungguh... aku tidak sanggup.
Aku kira selama ini, hanya aku yang bisa membuatmu bahagia...
Tapi ternyata... aku hanya bermimpi.
Ya, bermimpi.
Ternyata.. aku hanya pemimpi..
Selama ini, aku berlari di lorong waktu yang sama.
Di lorong gelap.. cuma ada aku dan kenangan tentangmu..
Aku bodoh, bukan?
Aku berpura-pura dicintai..
So delusional and so desperately in love..
"Don't worry" - you said.
Tuhan, aku menyerah.
Aku kira, aku bisa mempertahankan mu.
Membuatmu berada disisiku, ternyata aku tidak mampu.
Kau, tidak akan pernah ku raih.
Aku hanya pemimpi dan kau adalah mimpiku.
"Kenapa harus kamu sih?"
Dan akhir-akhir ini, aku telah sadar.
Seperti menulis puisi di secarik kertas kosong, aku ingin meluapkan segalanya sebelum berpisah dengan mu.
Sebelum benar-benar pergi.. aku ingin melepas mu, let you go just like how Kugy let her paper ship goes away by the water?

I wish.. I was her, someone that you always see when she's laughing.
Dan aku mengerti mengapa kau bisa tertawa didekatnya..
Tapi.. terlalu sakit untuk ku tuliskan disini.
Terlalu sedih bagiku bila mengingatnya.
Maka.. anggap saja itu hanya rintangan buatku.. buat perasaan.. kita.
Shame on: ME.

Aku tahu kamu sejak lama, we watched each other's progress of growing up.
Aku bahkan pernah berfikir bahwa aku tidak akan pernah punya perasaan seperti ini..
Aku terlalu bodoh, menganggap semua yang kau lakukan adalah karena kamu sayang sama aku dengan atas dasar kamu punya perasaan sama aku.
Ternyata aku salah..
and will never be..
Terlalu banyak kenangan dan cinta yang harus aku lepas.
Aku takut melepas mu, kau tahu?
:(
Sekarang.. aku rasa, aku harus pergi.
Meninggalkan perasaan ku...
Meninggalkan semua yang menyakiti ku..
Meninggalkan kamu..
"To the one that shows me the rainbow after the rain"
Aku hanya butuh waktu.
Aku hanya butuh cinta baru..
Aku harap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

xoxo,

xoxo,